Minggu, 05 Januari 2020

Catatan Harian Ibu - Godaan Dunia

Hari ini upline di bisnis MLM Ibu menghubungi, memberi motivasi bagaimana agar bisa segera naik level dan menerima bonus bulanan minimal lima juta. Siapa yang tidak tergiur dengan angka segitu, Ibu pasti tergiur karena judulnya Ibu ingin tetap bisa membantu perekonomian keluarga walaupun kerja dari rumah. Tapi lagi-lagi Ibu meragu, mungkinkah? Izinkah oleh Allah?

Sebenarnya ridho Allah bagi seorang istri terletak pada ridho suami. Suami sudah kasih izin sejak lama, tapi Ibu tetap saja meragu. Entah karena Ibu tidak sepenuh hati menjalaninya atau memang Allah sebenarnya nggak ridho. Tapi sejauh ini orderan Ibu lancar selalu, bonus-bonus berupa barangpun sudah berjejer di etalase Ibu. Hanya saja untuk rekrut kenapa rasanya sulit sekali? Apa karena Ibu sebenarnya tidak berbakat jadi pemimpin ya?

Padahal Ibu punya misi menaklukkan bisnis ini, seperti mereka yang telah lolos menjadi director. Tapi kenapa koq susah sekali ya? Apa karena Ibu kurang konsisten? Berbagai pertanyaan memang menari-nari di kepala Ibu. Gold Director Ibu bilang, pinter-pinter bagi waktu. Sepertinya itu kekurangan Ibu, karena Ibu orangnya suka mendahulukan pekerjaan yang deadline. Apalagi sudah menjadi Ibu rumah tangga begini, tentu banyak sekali pekerjaan yang deadline. Ibu juga tipe yang lebih mendahulukan keluarga dibandingkan apapun, makanya Ibu suka mengesampingkan target lain jika ada yang urgent di dalam keluarga.

Well, mungkin tidak ada salahnya Ibu mencoba lagi tantangan ini. Siapa tahu kegigihan Ibu memberikan hasil. Jika masih tidak berhasil, mungkin memang bukan disana jalan rezeki Ibu.

#30dwcjilid21day25
#squad4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar